Tempat Nonton Live Streaming TV Indonesia

Live Streaming NET TV


Live Streaming NET TV - Sebagai saluran tv yang masih seusia jagung, NET TV mampu menyaingi para seniornya dan sukses melejit dengan berbagai program caranya yang bernuansa beda dengan saluran tv lainnya. Program acara cukup unik, masih segar dan tidak monoton. Selain itu, NET TV berhasil menggaet hati pemirsa dari berbagai kalangan, bahkan kaum terpelajar mengacungkan jempol untuk NET TV. Terbukti stelah setahun mengudara, jumlah penonton setia terus bertambah, demikian juga dengan jumlah pengiklan yang semakin tertarik memasarkan produknya lewat saluran tv ini.
NET TV berusaha memberikan tontonan yang menginspirasi masyarakat, dan sejauh ini saya melihat, belum ada satu pun program acara yang memberi dampak negatif. Bahkan kita tidak perlu khawatir jika anak-anak menonton salah satu program acara yang ditayangkan. NET TV memiliki misi tersendiri dalam mengedukasi dan menyampaikan pesan moral lewat media televisi.

Sekalipun NET TV membuat program acara NET Awards 2015, tak satu pun program acara milik NET yang masuk nominasi. Justru saluran tv tersebut memasukkan program acara dari stasiun tv lain yang memang dinilai cukup berbobot kualitasnya. Hal ini menunjukkan bahwa NET TV memang profesional dan objektif dalam menilai. Tidak seperti stasiun tv swasta lainnya yang bisa ditebak nominator pemenangnya saat mengadakan program awards.

Berikut ini beberapa program di NET TV yang bernuansa beda dari program acara di stasiun tv lainnya. Kita bisa mengambil pelajaran atau inspirasi dari beberapa tayangan berikut.

1.   Ini Talkshow

Acara yang dibawakan Sule dan Andre Taulany ini bisa dibilang unik. Gaya kedua host yang santai ini membuat alur cerita lebih natural dan terkesan tidak memaksa. Bahkan tidak ada unsur menghakimi atau menjatuhkan saat berbincang dengan bintang tamu. Meski keduanya merupakan pelawak kondang, mereka tetap bekerja secara profesional sebagai host. Bahkan banyak pesan moral yang dapat diambil dari acara tersebut.

2.   Tetangga Masak Gitu?

Serial Tetangga Masak Gitu? Yang dibintangi artis cantik Sophia Latjuba dan Chelsea Islan merupakan serial bergenre situasi komedi yang kocak namun tetap terkesan tidak memaksa, sehingga kelucuan yang ada di dalamnya terasa alami. Karena kesuksesannya menarik hati masyarakat, episode demi episode berlanjut bahkan hingga season 3.

3.   The Comment

Acara satu ini patut diacungi jempol karena selalu sukses membuat penontonnya tertawa terpingkal-pingkal melihat aksi kocak kedua host dengan variasi segmen yang fresh. Biasanya acara komedi selalu monoton, dengan menghina lawan main, memakai aksesoris lawan jenis dan sebagainya yang miskin pesan moral. Namun the comment berhasil membuat tayangan yang lucu tanpa membuat pihak lain tersinggung.

Selain tiga acara tersebut, ada juga acara lain di NET TV yang tak kalah seru, mendidik dan menghibur seperti Berpacu Dalam Melodi, 86, Tonight Show, Infotainment dan lain-lain yang semua mampu menginspirasi dan terlihat berbeda dengan acara yang ada di saluran tv lain.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :