Tempat Nonton Live Streaming TV Indonesia

Live Streaming Kompas TV


Live Streaming Kompas TV - Kompas TV merupakan stasiun tv berita termuda yang mengudara sejak 9 September 2011. Meski dengan usia yang masih sangat muda, Kompas TV sukses menyajikan berbagai program acara yang informatif dan menginspirasi. Tidak hanya on air, Kompas TV juga banyak menngelar berbagai acara secara off air di berbagai kota. Hal tersebut sangat bermanfaat bagi khalayak umum, dan tentunya dapat menaikkan pamor Kompas TV di mata masyarakat.

Kompas TV mengandalkan program berita sebagai produk unggulannya. Berbagai siaran berita ditayangkan mulai dari pagi hingga malam, tidak hanya berita di ibukota namun juga berita-berita hangat yang diliput dari berbagai daerah. Stasiun tv yang mempunyai tagline “Berita dan Inspirasi Indonesia” ini sangat piawai dalam menyajikan program acara yang menarik, tidak hanya siaran berita, berbagai program acara seperti entertainment, petualangan dan pengetahuan juga tak kalah bagus dalam hal menginspirasi.

Kelebihan dari Kompas TV adalah penyajian berita yang lebih objektif dan tidak memihak pada siapa pun sehingga kualitas berita tidak berat sebelah. Selain itu, informasi yang ditayangkan dari berbagai daerah membuat masyarakat daerah lebih menyukai Kompas TV. Mereka tentu akan lebih update dengan kondisi dan peristiwa di daerah masing-masing. Berita lokal didapat dari sumber terpercaya, yang diliput oleh tenaga jurnalistik professional serta bersinergi dengan seluruh kru Kompas Gramedia.

Program berita yang disajikan meliputi Kompas Pagi, Siang dan Malam. Ada juga Kompas Dunia yang memberitakan peristiwa yang terjadi di mancanegara. Untuk berita lokal ditayangkan oleh semua jaringan Kompas TV di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Jika ingin menikmati informasi seputar olahraga ada Kompas Sports yang setia menemani. Selain itu, ada juga program berita lainnya seperti Kompas Update, Kilas Kompas, Kompas Bisnis, Sapa Indonesia dan Breaking News.

Di  bidang entertainment, Kompas tv menyajikan beberapa program acara seperti Jalan Sesama, acara music Jazzy Nite, dan Kompetisi lawak Stand Up Comedy Indonesia atau disingkat SUCI. Sebagai pelopor yang mengadakan stand up comedy, Kompas TV telah enam kali mengadakannya. Artinya acara tersebut digelar setiap tahun, dan tentu saja menarik minat masyarakat khususnya kalangan anak muda untuk mencoba berkarya di acara tersebut. Lawakan segar dan kocak dari para peserta disukai oleh berbagai pihak dan menjadi hits dalam waktu singkat. Bahkan kini stasiun tv lainnya mulai mengikuti dengan mengadakan program acara serupa.


Kompas TV juga menyiarkan berbagai pertandingan olahraga mulai dari sepak bola dalam berbagai liga hingga badminton kelas internasional. Semua tayangan yang disajikan cukup berkualitas dan memang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Semoga dengan bertambahnya usia, Kompas TV mampu meningkatkan kualitasnya lebih baik lagi dalam menginspirasi masyarakat dari berbagai kalangan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :