Tempat Nonton Live Streaming TV Indonesia

Live Streaming TV One


Live Streaming TV One - TV One merupakan salah satu saluran tv yang mengedepankan berita dan olahraga dalam setiap rangkaian acaranya. Hampir tidak ada hiburan berupan sinetron, acara musik dan berbagai audisi yang sering kita temui pada saluran tv lainnya. Berbagai program acara dikemas sedemikian rupa sehingga masyarakat tidak bosan walaupun kebanyakan tayangannya berupa berita.

Sebelumnya, saluran ini bernama Lativi yang diambil dari nama pemiliknya Abdul Latief, seorang menteri pada zaman Orde Baru. saat itu, program acara tidak hanya berita tetapi juga komedi, musik, talk show hingga kartun. Namun, setelah berpindah kepemilikan ke tangan Aburizal Bakrie, seorang menteri di era reformasi, namanya berubah menjadi TV One dan berfokus pada berita terkini.

TV Online Indonesia - Sebagai media yang mengutamakan informasi dan berita terbaru, TV One memiliki beberapa program unggulan yang dapat menaikkan rattingnya dan tentu saja sangat informatif bagi para penikmatnya. Berikut ini program unggulan TV One yang patut untuk ditonton demi menambah wawasan masyarakat.

1. Indonesia Lawyers Club (ILC)
Program acara dengan nama sebelumnya Jakarta Lawyers Club atau JLC merupakan program paling populer di TV One. Acara ini bertajuk diskusi interaktif dari berbagai narasumber yang berkaitan dengan topik, dimana topik yang diangkat merupakan isu hangat yang sedang ramai dibahas di masyarakat maupun pemerintah. Dibawakan oleh seorang wartawan senior Karni Ilyas, diskusi berjalan dengan terkonsep, dan suasana di ruangan selalu dapat dinetralkan meski terkadang terjadi adu debat yang memanas.

2. Bukan Jalan-Jalan Biasa
Program acara yang satu ini mengupas biografi berbagai tokoh yang menginspirasi dan dihormati oleh berbagai negara di dunia. Kita bisa memetik nilai kehidupan dari orang memiliki pengaruh besar baik untuk lingkungannya maupun negaranya. Selain itu, kita juga akan disuguhkan informasi seputar tempat wisata yang bisa dijadikan acuan untuk menikmati hari libur.

3. Nama dan Peristiwa
Program acara ini mengusung tema sejarah bangsa dan polemik yang terjadi di dalamnya dilihat dari sudut pandang politik. Berbagai narasumber yang memang pernah mengalami kejadian sejarah pun dilibatkan agar keaslian sejarah tetap terjaga. Selain itu para pengamat sejarah juga ikut berpartisipasi dalam acara ini.

4. Socialite
Program acara yang menyajikan informasi seputar gaya hidup masyarakat dengan kemampuan ekonomi menengah ke atas ini cocok untuk  yang ingin bersosialita. Dengan gaya bahasa yang bermutu namun tetap ringan dicerna “Socialite” ditujukan kepada orang yang secara finansial di atas rata-rata, dan ingin mengetahui topik-topik hangat di tengah masyarakat.

Live Streaming TV One - Sejatinya program-program lain di TV One juga tak kalah hebat dan patut ditonton bagi masyarakat. Masyarakat tentu memiliki selera masing-masing dalam menikmati setiap tayangan yang disajikan oleh TV One, namun secara garis besar keempat program acara tersebut mampu menarik lebih banyak penonton.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :