Tempat Nonton Live Streaming TV Indonesia

Live Streaming Trans TV


Live Streaming Trans TVSaluran tv saat ini sangat banyak, jika kita tidak pandai-pandai memilihkan saluran tv yang baik untuk anak maka tayangan yang yang tidak mendidik dapat mempengaruhi sikap dan perbuatan anak yang masih belum dapat memilah mana yang baik dan mana yang buruk. Nah bagi orang tua yang memikirkan tontonan bermutu untuk buah hati tercinta, saluran Trans TV bisa menjadi pilihan Anda.

Bukan bermaksud untuk berpromosi atau melebih-melebihkan, namun saat ini menurut kaca mata saya, Trans Corp atau dalam hal ini Trans TV merupakan saluran yang memiliki lebih banyak keunggulan dibanding saluran tv lainnya. Tayangan demi tayangan yang disiarkan oleh Trans TV lebih mendidik dan informatif, lebih dari hanya sekedar hiburan semata. Dimana yang lainnya sibuk mencontek acara pada saluran lain dan saling bersaing secara tidak sehat, Trans TV hadir dengan beragam acara yang kreatif, tidak monoton dan membosankan.

TV Online Indonesia - Chairil Tanjung sebagai pemegang saham terbesar Trans Corp sangat apik dalam mengatur strategi pemasaran dan mampu membangkitkan semangat para kru untuk selalu bertindak kreatif dalam mengelola saluran tv tersebut. Tentu saja peran kru di balik layar sangat penting demi kemajuan dan kesuksesan Trans TV. Hal tersebut terbukti dengan melejitnya rating setiap acara yang ditayangkan meski usianya masih terbilang muda dibandingkan dengan saluran tv senior yang mendahuluinya.

Lalu apa saja keunggulan Trans TV dibanding saluran tv lainnya? Simak penjelasan berikut.
  1. Setiap acara yang disajikan memiliki ciri khas yang beda dengan saluran lain, kreativitas lebih ditonjolkan sehingga terkesan unik dan tidak membosankan.
  2. Banyak acara yang mendidik dan memberikan pesan moral, tidak hanya bagi orang tua tetapi juga untuk anak-anak.
  3. Informasi seperti berita dan sajian investigasi selalu up to date dan terbaru, menambah wawasan dan informasi terkini tidak hanya dari segala penjuru tanah air namun juga dari luar negeri.
  4. Tidak pernah mencontek ide dari saluran lain, justru Trans TV merupakan saluran yang menciptakan ide kreatif untuk setiap tayangan yang disuguhkan sehingga terkesan original.
  5. Tidak mengandalkan sinetron untuk menaikkan rattingnya, dimana sinetron seringkali memberi pengaruh negatif bagi masyarakat.
  6. Karena acaranya yang selalu diminati masyarakat, artis-artis yang terlibat dalam setiap tayangan juga turut menuai kesuksesan. Tak heran artis yang terikat kontrak dengan Trans Corp langsung naik daun dan terkenal. Lebih mengutamakan edukasi daripada sekedar mengikuti trend demi mendapatkan iklan yang lebih banyak.
Live Streaming Trans TV - Itulah keunggulan Trans TV dibanding saluran tv lainnya, meski terdapat banyak keunggulan tentu saluran tv satu ini tetap mempunyai kelemahan. Salah satu kelemahan tersebut adalah tayangan hiburan seperti Yuk Keep Smile (YKS) yang disiarkan setiap hari membuat penonton akhirnya bosan. Ditambah lagi lawakan yang dibuat terkesan terlalu memaksa membuat guyonan menjadi terasa garing. Tapi dibanding sisi kelemahan tersebut, Trans TV masih lebih baik daripada yang lainnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :