Tempat Nonton Live Streaming TV Indonesia

Live Streaming Trans 7


Live Streaming Trans 7 -Semakin berkembangnya teknologi dan komunikasi, semakin berkembang pula berbagai media termasuk media televisi. Meski internet selangkah lebih maju dalam memberikan berbagai informasi, nyatanya televisi masih menempati posisi nomor satu di hati masyarakat. Alasannya televisi memberikan kesan lebih mendalam dalam hal penyampaian berbagai informasi.

Kemudahan masyarakat dalam menangkap pesan yang disampaikan melalui media tv dikarenakan adanya keterlibatan audio dan visual, sehingga lebih menarik untuk dinikmati. Berbeda dengan media lain yang tidak dapat menampilkan audio dan visual secara bersamaan. Misalnya, media cetak hanya menyajikan informasi secara visual, sedangkan media radio menyampaikan informasi dan pesan-pesan secara audio saja.

Media internet sebenarnya bisa menyajikan informasi secara audio dan visual meski tidak secara bersamaan. Hanya saja ada kelemahannya, butuh koneksi internet untuk mengaksesnya sehingga akan menguras kantong jika harus menyediakan kuota dalam jumlah besar setiap bulannya. Apalagi belum semua orang melek internet meski sekarang sudah zamannya internet, dikarenakan lokasi yang belum mendapat jaringan dan teknologi yang memang belum masuk ke beberapa daerah pelosok.

Berbicara mengenai media televisi, ternyata Trans 7 masih memiliki tempat di hati masyarakat. Meski sudah berganti nama dengan nama sebelumnya TV 7, acara demi acara yang disajikan tetap menarik bahkan semakin bagus untuk ditayangkan. TV 7 berganti nama menjadi Trans 7 setelah dibeli sahamnya oleh Trans Corp pada Agustus 2006. Dengan usianya yang masih muda setelah berganti nama, kualitas tayangan tetap bagus dan tidak kalah dengan Trans TV sebagai seniornya.

Berbagai informasi disajikan oleh Trans 7 meliputi bidang pendidikan, hiburan, politik, dan olahraga. Uniknya, Trans 7 masih memikirkan nasib anak-anak yang mulai kehilangan tontonan yang pantas untuk seusianya dengan menyuguhkan acara mendidik seperti Bolang Si Bocah Petualang dan Laptop Si Unyil yang sarat akan pesan moral dan dapat mengasah kreativitas anak. Acara tersebut sangat baik untuk anak agar anak bisa belajar bagaimana cara untuk bersikap mandiri, bekerja keras dan menghormati sesama teman.

Tayangan On The Spot juga sarat akan wawasan umum yang patut untuk disimak. Untuk hiburan, saat ini ada Indonesia Lawak Klub yang dapat megocok perut pemirsa, bahkan sarat akan sindiran terhadap permasalahan yang tengah dihadapi negeri ini. Beberapa acara talk show juga penuh informasi yang dapat menjadi renungan dan motivasi dalam kehidupan masyarakat.

TV Online Indonesia - Namun selain acara yang bermutu masih ada juga siaran yang membutuhkan bimbingan orang tua saat anak-anak menontonnya. Seperti acara-acara misteri yang terkadang bisa mengakibatkan imajinasi berlebihan pada anak dan membuat anak ketakutan saat malam hari, karena seperti melihat hal-hal yang seram dan seolah menakut-nakuti mereka.

Live Streaming Trans 7 - Tayangan yang berkualitas tentu akan membentuk masyarakat yang berkualitas juga. Semoga Trans 7 dapat meningkatkan kualitasnya lebih baik lagi agar tetap menjadi media tv yang memiliki tempat istimewa di hati masyarakat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :