Tempat Nonton Live Streaming TV Indonesia

Live Streaming MNC TV


Live Streaming MNC TV - Media Nusantara Citra Televisi atau yang biasa disebut MNC TV hadir menggantikan saluran TPI yang dahulu dipegang oleh Mbak Tutut Soeharto, Kini di bawah tangan Hary Tanoesoedibjo, MNC TV yang diresmikan sejak 20 Oktober 2010 mulai berkiprah untuk memberikan sajian terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Perubahan ini disebabkan TPI tidak lagi sesuai dengan konteks tertulisnya yaitu menjadi saluran televisi yang menonjolkan pendidikan Indonesia. Dengan berubahnya nama menjadi MNC TV diharapkan citra saluran tv tersebut dapat membaik dan kembali mendapat perhatian dari masyarakat. Meskipun sempat terjadi polemik dengan perubahan nama dan pemegang saham, kini MNC TV telah resmi berada di bawah naungan MNC Group.

Saluran MNC TV lebih mengutamakan edukasi dan hiburan dalam memanjakan masyarakat. Meski telah berubah nama dan kepemilikan, ada salah satu ciri yang tidak bisa dilepaskan dari nama saluran sebelumnya, yaitu acara musik dangdut. Selain dangdut, sinetron lokal juga menjadi acara andalan dalam saluran tv tersebut. Biasanya, soundtrack dan pemeran dari sinetron tersebut juga tidak jauh-jauh dari nuansa dangdut, bahkan penyanyi dangdut sering menjadi pemeran utama.

Karena terlalu sering menayangkan acara yang berhubungan dengan dangdut, tak heran saluran MNC TV di sebut-sebut sebagai Raja Dangdut. Beberapa program acara dangdut yang pernah disiarkan baik saat namanya masih TPI maupun setelah berganti nama antara lain Dangdut Dadakan Mania, DMD Show, Semarak Dangdut, Kuis Dangdut, Bahana Dangdut, dan Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Semua program tersebut mendapat respon positif dari masyarakat, terbukti banyak yang menunggu acara tersebut disiarkan setiap harinya.

Sebenarnya acara dangdut cukup bagus ditayangkan. Karena musik dangdut menggambarkan ciri khas musik Indonesia dan tidak ada di Negara lain, sehingga hal tersebut dapat menonjolkan identitas bangsa. Namun, sekarang ini kualitas dari berbagai acara dangdut mengalami penurunan, karena terkadang dalam acara tersebut disisipkan lawakan-lawakan yang justru terasa garing dan terkesan dipaksakan. Belum lagi jika ada penjurian, durasi lebih banyak disediakan untuk komentar juri daripada sesi dangdutnya sendiri.

Untuk anak-anak, ada beberapa kartun yang bisa ditonton baik karya negeri sendiri maupun dari negeri tetangga, seperti Adit dan Sopo Jarwo, Upin dan Ipin, Boboiboy, Handy Manny dan lain-lain. Ada pesan moral yang dapat ditangkap dari acara kartun tersebut, sehingga cukup baik jika anak-anak menontonnya.

TV Online Indonesia - Bagi yang menginginkan informasi dan berita terupdate bisa menikmati Lintas Pagi, Lintas Siang, Lintas Petang, dan Lintas malam. Selain itu beberapa sinetron seperti Centini, Raja dan Senandung dapat menemani waktu santai di jam prime time. Meskipun sinetron banyak sisi negatifnya karena terlalu banyak adegan balas dendam, namun nyatanya masih digemari terutama kalangan ibu-ibu.

Live Streaming MNC TV - Nah itulah deretan acara yang mendukung kiprah MNC TV di tanah air. Setiap tayangan di televisi tetap ada pengaruh baik dan buruknya, karena itu kita juga harus selektif dalam memilih acara yang bermutu agar tidak terpengaruh efek negatifnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :