Tempat Nonton Live Streaming TV Indonesia

Live Streaming iNews TV


Live Streaming iNews TV - Kehadiran INews TV sebagai salah satu televisi swasta nasional menambah luas jaringan MNC Group dalam menjangkau masyarakat. Keunggulan dari saluran tv ini adalah sajian berita yang hangat dan terbaru, sehingga memberikan informasi akurat dan terpercaya bagi masyarakat yang haus akan informasi dan kabar terbaru dari berbagai penjuru tanah air.

INews TV yang semula bernama SUN TV lalu berganti nama menjadi SINDO TV, secara resmi disahkan pada tanggal 6 April 2015. Sebagai media televisi yang baru tentu merupakan tantangan terbesar bagi INews TV untuk bisa bersaing dan mendapat perhatian dari masyarakat. Dengan dukungan 40 jaringan lokal se Indonesia, berbagai peristiwa baik di kota besar hingga pelosok dapat diliput dengan cepat.

Meski harus bersaing dengan tv senior seperti Metro TV dan TV One, INews TV mampu bertahan dan tetap memberikan yang terbaik. Berita yang disajikan pun beragam, mulai dari berita lokal hingga nasional. Semuanya dikemas dalam tayangan yang informatif dan menambah wawasan. Beberapa segmen yang menjadi pilihan INews TV untuk ditayangkan antara lain berita nasional dan lokal, ekonomi, talkshow, feature, hiburan, olahraga, investigasi hingga religi.

Mulai dari saat bangun tidur di pagi hari kita sudah disuguhkan dengan berbagai program acara. Bagi penikmat berita ada INews Pagi yang akan menemani aktivitas pagi Anda. Selajutnya ada INews Terkini, INews Siang, INews Petang, hingga INews Malam yang akan memberikan informasi dan berita selama seharian sehingga kita tidak akan ketinggalan peristiwa penting yang sedang terjadi di Negara ini.

Selain berita dalam negeri, INews TV juga menayangkan siaran infotainment seperti Showbiz Close Up. Bagi pengamat ekonomi atau yang suka dengan perkembangan ekonomi bisa menikmati Infobiz, sedangkan untuk siaran feature ada Top Files dan Wajah Indonesia yang setia menemani Anda. Bagi yang menyukai teknologi Tekno Update merupakan acara yang pas untuk diikuti, dengan gaya bahasa yang santai namun sarat akan informasi.

Program talkshow juga ikut meramaikan rangkaian acara yang mensukseskan INews TV. Berbagai narasumber yang handal dan berkompeten di bidangnya didatangkan secara khusus agar pembicaraan tidak membosankan, justru membuat orang semakin penasaran. Pecinta kuliner wajib tonton Rasa Indonesia, karena pada acara tersebut kita bisa melihat menu baru yang belum pernah dicoba, tentunya dengan menu tradisional khas berbagai daerah di Indonesia.

TV Online Indonesia - Pecinta olahraga patut bersyukur karena INews TV menghadirkan Sport News sebagai media informasi berbagai jenis olahraga seperti sepak bola, tenis, basket dan olahraga lainnya hingga bursa transfer antar pemain. Semua informasi akan disajikan secara lengkap dan tentunya dapat menambah wawasan seputar dunia olahraga.

Live Streaming iNews TV - Beragam acara yang ditayangkan oleh INews TV dinilai cukup berbobot, bahkan sebagai televisi berita milik MNC Group informasi yang diberikan masih dirasa netral. Semoga ke depannya INews TV semakin terdepan dalam memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :