Tempat Nonton Live Streaming TV Indonesia

Live Streaming Indosiar


Live Streaming IndosiarIndosiar TV sebagai salah satu televisi swasta di Indonesia sudah cukup lama setia menemani masyarakat dengan berbagai program acaranya yang silih berganti dari masa ke masa. Stasiun televisi yang terletak di Daan Mogot, Jakarta Barat ini mulai beroperasi pada akhir tahun 1994, namun baru diresmikan pada Januari 1995.

Setelah 21 tahun lebih mengudara, Indosiar telah menayangkan ribuan program acara dalam berbagai bidang yakni hiburan, berita, sinetron, FTV islami hingga kartun yang selalu menjadi favorit anak-anak. Dari masa ke masa Indosiar mengalami beberapa perubahan baik dari logo, manajemen hingga nilai-nilai dari tayangan yang disajikan.

Stasiun televisi yang mengusung slogan “memang untuk  Anda” ini mengalami beberapa perubahan pada logo. Dari tahun 1995 hingga 2007 Indosiar memakai logo lingkaran dengan kombinasi warna merah, hijau dan biru, juga tulisan Indosiar ditengahnya. Logo ini hampir sama dengan logo Televisi Broadcasts Limited milik Hongkong, dan memang Stasiun Indosiar sendiri sering menayangkan Drama Hongkong, Taiwan dan Korea. Salah satu drama Taiwan yang sangat populer di masyarakat pada saat itu adalah Meteor Garden. Tahun 2007 hingga 2012 logo Indosiar sempat diganti dengan ikan robot bersayap yang dapat terbang. Namun pada tahun 2012 hingga sekarang kembali lagi menggunakan logo yang lama dengan warna yang lebih cerah dan mengkilap.

Pada awal mengudara hingga tahun 2006-an, program acara di Indosiar bisa dikatakan cukup berbobot dan sarat pendidikan. Bahkan sarat akan kebudayaan dengan salah satu program acaranya wayang. Untuk anak-anak juga termasuk aman karena banyak acara kartun yang dapat memberikan pesan moral, salah satu contohnya adalah Dongeng si Kancil.

Seiring berjalannya waktu mulai bermunculan stasiun tv swasta lainnya yang memunculkan persaingan dalam memikat hati masyarakat. Karena itu semua stasiun tv termasuk Indonesia mulai mengalami pergeseran kualitas tayangan. Bahkan acara yang disuguhkan tidak lagi memberikan pesan moral yang mendidik bagi penontonnya.

TV Online Indonesia - Kini Indosiar tidak lagi menjadi rujukan untuk menikmati siaran yang menginspirasi dan mendidik. Acara yang disajikan kepada masyarakat tidak lebih dari sekedar meraup keuntungan semata dengan menayangkan acara yang berpotensi merusak moral. Bahkan siaran berita kriminal yang terlalu vulgar dalam menyampaikan kronologi kejadian tindak kejahatan dapat menjadi referensi pelaku kejahatan dalam merencanakan dan menjalankan aksinya.

Live Streaming Indosiar - Meski begitu Indosiar tetap memberikan yang terbaik untuk penonton setianya, meski sedikit masih ada program acara yang dapat ditoleransi dan mendidik,. Asalkan kita dapat memilah mana yang baik dan mana yang buruk untuk dilihat terutama bagi anak-anak. Stasiun televisi sejatinya dapat menambah wawasan kita, dan tentu saja bisa menghibur penonton. Demikian perjalanan TV Indosiar dari masa ke masa, semoga Indosiar semakin baik lagi ke depannya dengan kualitas siaran yang semakin bagus.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :