Tempat Nonton Live Streaming TV Indonesia

Live Streaming CNN Indonesia


Live Streaming CNN Indonesia - CNN Indonesia yang merupakan singkatan dari Cable News Network Indonesia merupakan saluran berita yang memiliki konsep berbeda dengan saluran berita lainnya. Bernaung dalam wadah Trans Media dan bekerja sama dengan turner International CNN Indonesia resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2015. Berita yang disajikan dengan Bahasa Indonesia ini meliput berbagai informasi dan peristiwa baik di bidang politik, hiburan, ekonomi, olahraga, bisnis, teknologi dan peristiwa umum lainnya.

Selain disiarkan di stasiun televisi swasta yakni Trans TV, CNN Indonesia juga hadir selama 24 jam nonstop di saluran tv berbayar Transvision. Dengan jam tayang full day tersebut tak heran berita yang disajikan selalu fresh dan up to date. Inilah yang menjadi keunggulan dari saluran berita CNN Indonesia. Kabar berita pun tidak hanya datang dari dalam negeri, bahkan peristiwa yang baru saja terjadi dapat segera kita ketahui melalui saluran ini.

Beberapa peristiwa penting di dunia yang berhasil diliput oleh CNN Internasional secara cepat dan akurat antara lain:
  1. CNN Internasional menjadi jaringan berita satu-satunya dalam menyiarkan peluncuran dan kecelakaan akibat meledaknya pesawat ulang alik Challenger pada 28 Januari 1986.
  2. Pada 14 Oktober 1987, penyelamatan seorang bayi bernama Jessica McClure yang jatuh ke dalam sumur di kota Midland, Texas dapat diketahui seluruh dunia berkat CNN.
  3. Runtuhnya gedung WTC pada 11 September 2001 dengan cepat disajikan oleh CNN dalam bentuk tayangan gambar bahkan hanya 6 menit setelah pesawat teroris menabrak gedung tersebut.
Meskipun CNN Indonesia diprakarsai oleh CNN Internasional, kedua media tersebut merupakan organisasi yang terpisah. Namun keduanya bekerja sama dalam hal pertukaran informasi dan peliputan berita besar baik dalam maupun luar negeri. Hadirnya CNN Indonesia juga merupakan bagian dari tujuan CNN Internasional dalam rangka menjangkau audiens lebih luas dengan bekerja sama dengan media lokal.

TV Online Indonesia - CNN Internasional sendiri yang dimiliki oleh Turner Broadcasting System merupakan jaringan berita yang terpercaya, terbesar, akurat dan memiliki tim jurnalistik paling unggul dan telah diakui oleh dunia. Keunggulan tersebut tentu juga akan berdampak pada CNN Indonesia. Apalagi kru dan tim yang dipercaya mengasuh saluran berita tersebut langsung diampu oleh tim jurnalistik handal dari CNN Internasional. Tentu ini akan semakin menambah kualitas sumber daya manusia di tanah air khususnya di bidang jurnalistik.

Live Streaming CNN Indonesia - CNN Indonesia yang dioperasikan di Jakarta ini dalam waktu singkat telah mendapat cukup banyak perhatian masyarakat meski usianya masih tergolong sangat muda. Bahkan masyarakat dapat mengaksesnya secara online pada situs CNNIndonesia.com. Itu berarti akan semakin mudah bagi kita untuk menikmati tayangan berita baik melalui media tv maupun media online.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :